Our Event

Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy Free Web Proxy />
Posted by : Unknown Selasa, 12 November 2013

       Ika Smaransa terus membuat gebrakan untuk mengabdi kepada sekolah dan kampung halaman, Randublatung. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara bakti sosial dengan buka bersama dengan panti asuhan dan Pondok Pesantren Ar-Rohmah Randublatung, kali ini pemuda - pemuda penuh semangat ini tengah merencanakan sebuah event yang ditujukan untuk siswa SMA kelas XII di Randublatung dan sekitarnya, terutama tentu saja siswa - siswi SMA N 1 Randublatung. Acara tersebut diberi nama Expo Campuss of Smaransa. Acara ini adalah bentuk kepedulian Ika Smaransa terhadap pendidikan bagi masyarakat Randublatung, karena nantinya dengan acara ini Ika Smaransa menyediakan tempat dimana siswa-siswi SMA untuk bertemu dan bertanya langsung kepada mahasiswa - mahasiswi dari kampus - kampus terbaik. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memudahkan transfer informasi tentang kampus, lingkungan hidup dan sebagainya dari mahasiswa yang sudah merasakan secara langsung kepada siswa siswi SMA yang baru akan mendaftar. Dan juga dengan acara ini diharapkan dapat memotivasi siswa - siswi untuk tidak puas belajar, dan ingin terus meraih pendidikan yang lebih tinggi.
    
      Acara ini masih dalam tahap Coming Soon. Sejauh ini, panitia yang diketuai Ahmad Dwi Mulyasani (Undip 2013), tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan Expo. Seperti tanggal pelaksanaan, ijin tempat (rencana Di SMA N 1 Randublatung), listing kampus yang akan mengikuti expo dan dana. Rencana acara akan dilaksanakan pada pertengahan bulan januari 2014. namun untuk tanggal pastinya belum ditentukan.

     Mudah - mudahan saja acara yang sudah direncanakan dengan matang ini bakal terlaksana dengan sukses baik dari segi acara maupun pencapaian tujuan awal yaitu penyaluran informasi kepada siswa. Diharapkan akan semakin banyak siswa - siswi di SMA N 1 Randublatung khususnya, dan SMA di Randublatung pada umumnya yang dapat menjejakkan kakinya di kampus - kampus terbaik negeri ini. Dan diharapkan nantinya calon - calon mahasiswa itu dapat menerapkan ilmunya untuk membangun Randublatung dan Blora.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © IKA SMARANSA -IkaSmaransa- Powered by Blogger - Designed by ArisRyan -